Animasi Dp Bbm Julax Alay

AKU JATUH CINTA

Ditulis oleh: -
AKU JATUH CINTA
oleh Luthfi Hidayati

Rasa cinta itu hadir
Menderu dalam dalam darah
Berbisik bersama angin
dan lembut menyentuh palung jiwaku

Aku tersenyum dengan senang
meski ku cinta dalam diam
tak ku pandang atau dendangkan
aku acuhkan dan biarkan

Maksud ku jauh bukannya dendam
namun aku menjaga kesucian cinta
yang pada saat nya kan di satukan
dalam cinta yang suci kemerahan

Aku menjauh sejauh tak kau tangkap
agar kau tau meski cintaku engkau
tak kan kulanggar aturan Tuhan
kan ku jaga dalam diam

Karena engkau tak ku inginkan
namun ku butuhkan….
Selamanyaa…..
thumbnail Title: AKU JATUH CINTA
Posted by:anjay
Published :2010-07-10T01:00:00+07:00
Rating: 4.8
Reviewer: 877 Reviews
AKU JATUH CINTA oleh Luthfi Hidayati Rasa cinta itu hadir Menderu dalam dalam darah Berbisik bersama angin dan lembut menyentuh palung...