Animasi Dp Bbm Julax Alay

Faronics Anti-Executable 3.50 Full

Ditulis oleh: -
Faronics Anti-Executable 3.50 Full
Biarpun lagi sibuk sama yang namanya tugas kuliah, tapi pikiran saya benar-benar nggak bisa melupakan yang namanya ngeblogging, bawaannya pengen update mulu rasanya, hehe. Pada kesempatan kali ini saya akan coba share tool Faronics Anti Executable, mungkin sebagian sobat blogger sudah ada yang tau apa fungsi dari tool yang satu ini. Dengan tool Anti Executable ini komputer sobat blogger akan menjadi ebih aman, karena program ini akan membatasi/memblokir file exe yang akan mencoba untuk di instal di komputer.

Program ini sangat cocok digunakan bersanding dengan DeepFreeze, karena pembuatnya pun sama. Heheh, tapi kalau saran saya mendingan instal salah satu aja, biar nggak makan size n nggak bikin berat kompie.

Faronics Anti-Executable 3.50 Full
Faronics Anti-Executable 3.50 Full

NB : Software Faronics Anti-Executable 3.50 sangat cocok digunakan untuk mengamankan sebuah komputer di warnet, atau komputer-komputer yang ada pada suatu instansi / kantor-kantor. Kalau mau digunakan secara pribadi, gunakanlah secara bijak!

Buat yag berminat dan udah request, langsung aja deh di download. Okeiiiii

Faronics Anti-Executable 3.50 Full
Download

thumbnail Title: Faronics Anti-Executable 3.50 Full
Posted by:anjay
Published :2012-11-12T02:00:00+07:00
Rating: 4.8
Reviewer: 877 Reviews
Biarpun lagi sibuk sama yang namanya tugas kuliah, tapi pikiran saya benar-benar nggak bisa melupakan yang namanya ngeblogging, bawaannya...

0 komentar "Faronics Anti-Executable 3.50 Full", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar