Animasi Dp Bbm Julax Alay

Jangan bersenang-senang diatas penderitaan orang lain

Ditulis oleh: -
Begitulah, kita telah banyak orang bercerita tentang itu.
Namun pagi ini hari begitu berbeda, setetes air jatuh ke kolam membuat riak aku melihat dengan tenang. Bel bunyi masuk terdengar, segera pun aku masuk ke kelas segera ganti baju olahraga. Aku baru ingat sebelum sampai disekolahan aku melihat temanku kecelakaan. Tapi alhamdulillah temanku ini tidak apa-apa. Setelah olahraga selesai dilanjutkan kepelajaran berikutnya. Bel bunyi tanda istirahat kubertemu iis dikelas. Oohh.... Ternyata dia masih trauma. Bel bunyi masuk berbunyi aku pergi ke kelas waktu pelajaran pkn kepala saya terasa pusing saya tidur sedikit demi sedikit. Setelah 2jam berlangsung bel tanda pulang. Namun hari ini ada les. Segera kami pergi untuk membeli nasi. Setelah itu kamipun pergi ke mushala untuk shalat dhuhur. Selesai shalat dhuhur kami makan nasi. Saat saya menoleh ke belakang 0h....ternyata dia membawa makanan dari rumah hanya dibungkus dari daun pisang. Kutanya dia lalu dia jelaskan dengan senang hati. Sayapun merasa iba. Tapi saya tanya sama temanku. Diceritakanya semua hal tentang dia. Tapi tidak semua dia bercerita. Air mata ini jatuh seakan tak terasa
thumbnail Title: Jangan bersenang-senang diatas penderitaan orang lain
Posted by:anjay
Published :2010-11-14T06:46:00+07:00
Rating: 4.8
Reviewer: 877 Reviews
Begitulah, kita telah banyak orang bercerita tentang itu. Namun pagi ini hari begitu berbeda, setetes air jatuh ke kolam membuat riak aku...