Animasi Dp Bbm Julax Alay

K-Lite Codec Pack 7.6.0. K-Lite Codec Pack Full

Ditulis oleh: -
K-Lite Codec Pack 7.6.0. K-Lite Codec Pack Full
K-Lite Codec Pack 7.6.0. K-Lite Codec Pack Full
K-Lite Codec Pack 7.6.0. K-Lite Codec Pack Full adalah kumpulan codec dan alat terkait. Codec adalah singkatan dari Compressor-decompressor. Codec yang diperlukan untuk encoding dan decoding (memutar) audio dan video. Ini Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda. Anda mampu memainkan semua format film populer.





varian dari K-Lite Codec Pack:

Varian dasar berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format file video yang umum. Seperti AVI, MKV, MP4, OGM, dan FLV. Paket ini adalah bagi mereka yang seperti tanpa basa-basi.

Varian standar berisi beberapa fitur tambahan dibandingkan dengan varian dasar. Ini berisi Media Player Classic, yang merupakan pemain yang sangat baik untuk file video. Ia juga memiliki (lebih baik) dukungan untuk pemutaran DVD. Paket ini dianjurkan untuk varian rata-rata penuh user. Memiliki banyak fitur tambahan. Mendukung playback dari beberapa (lossless) format audio. Ini berisi VFW / ACM codec yang dapat digunakan untuk encoding. Hal ini memiliki dukungan playback untuk audio beberapa warisan dan format video.

Full varian adalah versi khusus untuk digunakan dalam lingkungan perusahaan. Hal ini mirip dengan varian penuh, minus beberapa item, tapi hampir sama kuatnya. Memiliki fokus yang kuat pada open source varian software.

Mega Varian hampir mempunyai isi yang sama seperti varian penuh, tapi tambahan berisi Real Alternative dan beberapa VFW / ACM codec tambahan.

K-Lite Codec Pack 7.6.0. K-Lite Codec Pack Full
Via 4shared Size 16,232 KB

thumbnail Title: K-Lite Codec Pack 7.6.0. K-Lite Codec Pack Full
Posted by:anjay
Published :2011-09-06T02:00:00+07:00
Rating: 4.8
Reviewer: 877 Reviews
K-Lite Codec Pack 7.6.0. K-Lite Codec Pack Full K-Lite Codec Pack 7.6.0. K-Lite Codec Pack Full adalah kumpulan codec dan alat terkait...

0 komentar "K-Lite Codec Pack 7.6.0. K-Lite Codec Pack Full", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar