Animasi Dp Bbm Julax Alay

Puisi Putus Cinta

Ditulis oleh: -
Awalnya kamu begitu perhatian dan baik
Hati milik ku luluh dan jatuh cinta
Saat kau katakan cinta, dengan senang hati aku menerimanya
Hari demi hari aku lalui dengan bahagia

Pergi jalan-jalan, makan, bahkan saat turun hujan
Kamu menyelimutiku dengan jaket tebal itu
Agar aku hangat dan sehat
Sungguh aku sangat bahagia bersamamu

Semua kenangan itu kini tinggal cerita
Kamu yang dulu aku puja
Kamu yang dulu aku rindukan
Semua sudah berakhir

Sejak saat ini kamu tidak disampingku lagi
Pergi meninggalkanku sendiri menjalani masa depan gelap

Kesunyian semakin merasuk kejiawaku
Tatkala hujan turun dan ku ingat suasana saat itu

Ketidakberdayaanku untuk melupakanmu seolah menjadi kutukan dalam hidupku
kutukan yang takan pernah lepas
Mungkin
Sampai nanti aku tutup mata

Kamu adalah orang yang paling aku cintai
thumbnail Title: Puisi Putus Cinta
Posted by:anjay
Published :2010-08-12T05:40:00+07:00
Rating: 4.8
Reviewer: 877 Reviews
Awalnya kamu begitu perhatian dan baik Hati milik ku luluh dan jatuh cinta Saat kau katakan cinta, dengan senang hati aku menerimanya Har...