Animasi Dp Bbm Julax Alay

Gambar Chelsea Bergerak

Ditulis oleh: -
Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan Gambar Chelsea Bergerak yang baru saja saya buatkan. Dikarenakan Chelsea Fc masuk dalam semi final dalam laga kejuaraan Liga Champions dan tentu saja para Fans Chelsea Indonesia gak mau ketinggalan untuk menyemarakkan kesempatan ini dan tentu berharap nanti Klub sepak bola ini bisa masuk final dan menjadi juara liga champions seperti Tahun-tahun sebelumnya.

gambar chelsea football club

Gambar Chelsea Football Club diatas itu adalah Dp Bbm Sport Terbaru yang Baru Saja Saya Buatkan yang bisa dipakai untuk dijadikan profile Bbm atau display Picture Blackberry dan android. karena di dalam semi final ini ada 4 klub bola besar yang akan bertanding dalam kejuaraan Champions League 2014 diantaranya Bayern Munchen (juara Liga Champions 2013), Real Madrid dan Atletico Madrid. disini juga telah saya buatkan Dp Bbm Bola Bergerak untuk masing-masing klub bola tersebut.

gambar sepak bola bergerak

chelsea fc gambar

gambar-gambar chelsea fc
Terakhir saya update Gambar Dp Bbm Sport Foto Real Madrid jadi untuk penggemar madrid silahkan ambil aja disitu yang telah saya sediakan dan masih juga ada disini Dp Bbm Real Madrid. nah, kalau untuk Munchen bisa didownload di Foto Bayern Munchen dan untuk para fans bola selain itu silahkan cari sendiri yaaaa karena udah begitu banyak yang saya buatkan. tetapi kalau memang ada yang terlewatkan/belum ada silahkan request nama klub bola nya.

Berikut ini animasi bergerak foto pemain chelsea dan tentunya dengan logo chelsea bergerak.

foto pemain chelsea Frank Lampard
Nama lengkap : Frank James Lampard Jr
Nama panggilan : Lamps
Tanggal lahir : 20 Juni 1978
Tempat lahir : Romford, Inggris
Posisi bermain : Gelandang serang
Nomor Punggung :
8

foto pemain chelsea John Terry
Nama lengkap : John George Terry
Nama panggilan : Terry
Tanggal lahir : 7 Desember 1980
Tempat lahir : Inggris
Posisi bermain : Pemain Belakang
Nomor Punggung : 26

gambar Eden Hazard chelsea
Nama lengkap : Eden Hazard
Nama panggilan : Hazard
Tanggal lahir : 7 Januari 1991
Tempat lahir : La Louvière, Belgia
Posisi bermain : Gelandang
Nomor Punggung :
17

gambar fernando torres chelsea
Nama lengkap : Fernando José Torres Sanz
Nama panggilan : Torres
Tanggal lahir : 20 Maret 1984
Tempat lahir : Fuenlabrada, Comunidad de Madrid
Posisi bermain : Striker
Nomor Punggung :
9

gambar fifa chelsea

Gambar Chelsea vs Bayern Munchen
Untuk Gambar Chelsea Bergerak terakhir ini saya buatkan pada waktu tahun lalu yang mana Bayern munchen adalah sang juara liga champion dan Chelsea  Juara Liga Eropa bertemu di ajang UEFA Super Cup 2013 dan dimenangkan oleh Bayern munchen setelah Babak Penalti.
thumbnail Title: Gambar Chelsea Bergerak
Posted by:Unknown
Published :2014-04-26T01:00:00+07:00
Rating: 4.8
Reviewer: 877 Reviews
Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan Gambar Chelsea Bergerak yang baru saja saya buatkan. Dikarenakan Chelsea Fc masuk dalam semi ...

0 komentar "Gambar Chelsea Bergerak", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar