Animasi Dp Bbm Julax Alay

Menambah Admin dalam Satu Akun Blogspot

Ditulis oleh: -


kali ini saya akan memposting bagaimana cara mengundang teman di blog,mengurus blog bersama-sama,cara menambah admin di blogger. Blog yang bagus ialah blog yang pastinya dirawat oleh adminnya.karena itu rawatlah blog sobat seperti merawat hal-hal yang penting, tapi jangan tertuju ke 1 pikiran aja, tetapi ingat juga pekerjaan rumah tangga, dan lain sebagainya. yaitu dengan mengundang/menambah admin di blog kita . simak aja sobat langkah-langkah berikut ini :

  1. Sobat masuk ke akun blogger.com
  2. Pilih Tab Setelan
  3. Lalu pilih Tab Izin
  4. Nah, sobat klik tombol biru yang berisi teks  MENAMBAH PENULIS
  5. Ketikkan E-mail sahabat kamu yang ingin kamu undang/untuk menjadi admin blog kamu. jika sobat mengundang 1 lebih, gunakan koma saja sobat. contoh: julaxalay@gmail.com,julaxtina@ymail.com.
  6. Jika sudah, klik tombol UNDANG.
Nah, mudah bukan ? jika 1 blog di urus 2-3 orang jadi blognya terurus dan bisa update tiap hari, dan bisa meningkatkan SEO . baik, semoga artikel diatas bermanfaat buat sobat. kata pencarian :mengundang teman di blog,cara undang teman jadi admin blog,tips blog, trik blog, tips SEO,merawat blog,menjaga blog,menjaga blog bersama-sama,tips merawat blog.
thumbnail Title: Menambah Admin dalam Satu Akun Blogspot
Posted by:anjay
Published :2013-01-03T06:41:00+07:00
Rating: 4.8
Reviewer: 877 Reviews
kali ini saya akan memposting bagaimana cara mengundang teman di blog,mengurus blog bersama-sama,cara menambah admin di blogger. Blog y...

0 komentar "Menambah Admin dalam Satu Akun Blogspot", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar